Mengatasi Android Is Upgrading Ampuh

Mengatasi Android Is Upgrading
Mengatasi Android Is Upgrading – Hallo kawan! selamat datang di Blog Tengku Tutorials, Blog yang berisi Artikel artikel bermanfaat yang berguna untuk Anda, termasuk artikel yang satu ini yaitu Cara Mengatasi Android is Upgrading. selain masalah ini, ada juga android is Starting apps, is upgrading optimizing application dan selalu mengoptimalkan, Anda bisa mencari solusinya di blog Tengku Tutorials, banyaj sekali permasalahan yang terkadang dialami pengguna Android, jangan panik, karena Tengku Tutorials berisi artikel bermanfaat dan kebanyakan tentang tutorials Android yang bisa Anda lihat, banyak sekali permasalahan dan cara mengatasinya di Blog ini. sekarang Tengku akan membahas artikel mengenai Cara Mengatasi Android Is Upgrading.
Banyak sekali pengguna android didunia ini, hampir semua orang memikiki gadget canggih ini, tidak kalah dengan APPLE , Android juga banyak sekali memiliki fitur canggih, jangan salah. walaupun canggih tetapi harga Android tidak semahal harga Iphone yang berbasis IOS. Apple hanya unggul di penyimpanan internalnya saja, bahkan sampai 250GB, tetapi Android saya rasa belum ada yang sampai segitu. oleh karena itu Apple mahal sampai puluhan juta.
Nah Tengku juga termasuk pengguna Android oleh karena itu saya membahas artikel Cara Mengatasi Android Is Upgrading, Tengku nyaman dengan Android bahkan Blogging pun menggunakan Android, jujur saja, tengku belum punya PC, Kegiatan Bloggingpun masih menggunakan Handphone yang berbasis Android, karena saya rasa bisa, hanya saja suka Lag kalau Edit HTML Template blog, waduh maaf saya jadi curhat hehe.
Banyak pengalaman yang saya alami tentang permasalahan Android, Karena saya sering utak atik Android sampai ke akar akarnya, bahkan pernah memodifikasi tampilan Android sendiri, tetapi bahannya download dari google. Semua itu tidak langsung berhasil, beberapa kali Saya gagal, banyak masalah akibat kegagalan modifikasi Android, apa saja resiko yang akan dialami jika Anda memodifikasi sistem Android?
Resiko Akibat Kesalahan Modifikasi Sistem Android :

Ada beberapa akibat jika Anda tidak teliti, berikut resikonya :

1.Softbrick.

Masalah ini umum terjadi, biasanya saat pertama kali mencoba mengedit atau memodifikasi sistem Android akan mengalami masalah ini, yaitu Softbrick, Bootlop, Stuckdilogo, sebenarnya masalah ini masih tergolong mudah diatasi, karena hanya dengan menginstall ulang software via pc, atau mengintstall ulang Customroom Via Clockwordmod atau Twrp, Saran dari Tengku adalah sebelum memodifikasi sistem Android jangan lupa Backup semua data dulu, agar nanti kalo terjadi apa apa bisa dikembalikan normal lagi.

2.Sistem Error, Hardware Rusak.

Masalah ini tergolong menengah untuk diatasi, karena jika sistem sudah rusak, biasanya bisa merusak Hardware juga seperi IC Emmc dan IC CPU , IC ini adalah Ic yang memegang peran penting untuk sistem Android, jika sudah rusak keduanya biasanya walaupun sudah di Flash ulang juga tidak akan berhasil, solusinya harus ganti IC dan harganya mahal.
Saya menambahkan penjelasan seperti diatas karena agar Anda tahu dan lebih berhati hati jika memodifikasi sistem Android karena akibatnya akan fatal, jadi semua hal itu harus dikerjakan dengan teliti ya kawan!
Topik utamanya adalah Cara Mengatasi Android is Upgrading, nah ini juga termasuk masalah menengah gampang gampang susah untuk diperbaiki, tetapi saya akan coba berikan solusi yang bisa Anda coba dirumah, nah sudah penasaran bagaimana solusinya? tenang kawan Tengku akan segera bahas Artikelnya dibawah ini :

Cara Mengatasi Android Is Upgrading :

Biasanya android is Upgrading atau android is starting muncul akibat Anda baru saja menginstall aplikasi baru, biasanya aplikasi yang berhubungan dengan sistem, seperti SuperSU, atau Android yang baru di root lalu direboot biasanya akan mengalami Android is Upgrading yang berarti Android sedang meningkatkan atau memperbarui, seperti Merefsresh.
Berikur cara mengatasi Android is Upgrading :
•Cabut Baterai Lalu Pasang lagi.
•Jika proses upgradenya lama ada kemungkinan Android Anda Bootlop ( Stuck Di Logo ) Caranya coba Cabut baterai lalu pasang lagi, nah tekan tombol Power  dan Vol + Atau Vol- Secara bersamaan, nanti Anda akan masuk menu Clock word Mod, atau Factory Reset, nah yang harus Anda lakukan adalah Hapus data Android, tunggu prosesnya selesai , lalu klik ” Reboot Now “
•Jika Belum bisa juga, coba Flash ulang Android Anda di konter , biasanya harganya sekitar 50K, tergantung muka Anda wkwk canda.

NOTE ! : Coba tunggu Upgradingnya jangan diapapain, karena memang terkadang agak lama, jangan panik dulu, tetapi jika memang seperti itu terus, baru Anda boleh mencoba cara seperti di atas.

Demikian tutorial mengenai Cara Mengatasi Android Is Upgrading semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa bagikan Artikel ini keteman teman jika berhasil, agar mereka Tahu, karena berbagi adalah peduli, terimakasih telah berkunjung ke Tengku Tutorials, semoga Artikelnya bermanfaat  sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *