Cara Mengatasi SuperSU Root Undetected Ampuh

Supersu Root Undetected
 
 
Cara Mengatasi Supersu Root Undetected Ampuh – Hallo kawan! selamat datang di Inovatifku.com, Blog yang berisi artikel bermanfaat, tidak asal asalan, dan penjelasan yang sangat rinci, Seperti artikel yang satu ini, yaitu Cara Mengatasi Supersu Root Undetected Ampuh, yang sudah saya buat dengan teliti, referensi dari sumber yang berkualitas.
Apakah Anda pengguna Supersu? memang ada supersu yang tidak permanent, terutama Jika Smartphone Anda habis direset ulang, kebanyakan Supersu tidak akan terinstall dan akses root dikunci kembali, tapi tenang ,sekarang Tengku akan bahas Cara Mengatasi Supersu  Root Undetected Ampuh.
Sudah banyak aplikasi yang dikhususkan untuk root perangkat Android, tinggal Anda cari saja di Playstore atau cari daftarnya diGoogle, contoh aplikasi root Ampuh adalah Kingroot, dan Kingo root   namanya hampir sama, dan kualitasnyapun super! silakan download di Playstore.
Tetapi jika Anda masih ingin mengatasi supersu yang bermasalah, itu lebih baik gan, ada beberapa masalah yang sering dialami pengguna supersu , biasanya masalah timbul karena setelah direset ulang ke mode pabrik, jadi Binari Supersu tidak permanent, jadi ikut terhapus.
Ada beberapa masalah yang dikeluhkan oleh pengguna Supersu, yaitu Root supersu undetected, Root Occupied, dan sering terhenti diAndroid, sebenarnya semua masalah itu bisa Anda atasi, asalkan Anda memiliki niat kuat.
Supersu Undetected begini cara mengatasinya
cara mengatasi supersu root undetected dengan mudah
Oke langsung saja Tengku lanjut ketopik utamanya, tolong perhatikan baik baik, jangan sampai ada kesalahan, jika ada kesalahan, kemungkinan besar Android Anda akan Softbrick atau Bootlop.

Cara Mengatasi Supersu Root Undetected :

Sebelum lanjut ketutorialnya, Ada bahan yang harus Anda siapkan terlenih dahulu, berikut bahannya :
•Sudah Mendownload SuperSU System Mode ( Download Supersu System Mode )
Sekarang Tengku akan kasih tahu tutorialnya, perhatikan baik baik kawan :
1.Yang pertama, Power Off Android Anda, dan pastikan sudah terinstall Cwm atau Twrp, untuk masuk mode twrp dan cwm, yaitu cabut baterai Android Anda, lalu tekan Tombol Power + Vol+/Vol- secara bersaman. Nanti akan masuk mode Cwm atau Twrp.
2.Jika Sudah masuk Twrp, langkah selanjutnya install file SuperSU System Mode yang tadi kalian Download, Tunggu prosesnya selesai.
3.Kalau udah selesai pilih tulisan “Reboot System Now ” Android anda akan mereboot secara otomatis. Jika Boot lama wajar, karena baru diinstall SuperSU, jadi tunggu sekitar 5Menit, nanti juga nyala gan.

Catatan : Jika SuperSU ada pemberitahuan minta diperbarui, Ikuti saja, karena file itu resmi dari developernya. jika sudah diperbarui, maka Restar Android Anda, selesai.

Masih gagal juga dan tetep selalu muncul Root undetected?

Itu tandanya smartphone Anda belum dalam kondisi Root, nah solusinya adalah melakukan rooting, untuk Android bisa menggunakan aplikasi Kingroot, setelah diroot coba buka supersu Lagi, kalo berhasil pesan root tidak ditemukan akan hilang.

Baca : Cara Root Android Menggunakan Kingroot

Yaudah ya gan semoga artikel mengenai cara mengatasi supersu root undetected bermanfaat untuk Anda, jika berhasil jangan lupa bagikan keteman teman ya! sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *