Cara Mengatasi Website SSCN.BKN 2019 Tidak Bisa di Akses / Down

mengatasi situs cpns error

Berbicara tentang CPNS merupakan kompetisi yang sangat luar biasa yang di selenggrakan oleh negara saat ini. Bagaimana tidak kita harus bersaing dengan puluhan ribu bahkan jutaan orang Indonesia untuk mesuk dalam formasi ASN, atau PNS.

Bahkan tahun 2019 ini pemerintah membuka perekrutan ASN dengan jumlah yang sangat fatasits, yaiut di angka 200ribu lebih, dan pendaftar di perkirakan mencapai 5,1juta lebih.

Tentu saingan ini sungguh sangat luar biasa bukan, karena menjadi PNS adalah harapan semua warga Indonesia untuk meningkatkan derajatnya, dan dari segi financial mungkin akan lebih terjamin.

Sedikit cerita dari pengalaman saya ketika mendaftar menjadi Calon Pegawai Negri Sipil di formasi Kementrian Riset, Teknologi dan PT (Kemenristekdikti) dengan 9000 lebih formasi yang di inginkan saya mampu bergabung dengan mereka.

Sesuai judul, tentang website SSCN.BKN Down. Mungkin ini kendala yang pertama kali anda temui saat ingin mendaftar atau Regstrasi akun sscn.bkn.go.id maka website akan lambat dan lama kelamaan down.

Mengatasi situs SSCN BKN Error 2019

Website SSCN BKN Down

Mungkin saya ingin menyampaikan beberapa hal yang mungkin menjadi solusi untuk mengatasi website ssc.bkn.go.id down.

1. Periksa Koneksi Internet

Hal yang paling pertama saya lakukan dan saya sarankan untuk anda adalah memeriksa koneksi internet anda, karena website adalah portal media online maka untuk menjelajah memerlukan adanya koneksi internet.

Jadi silahkan periksa koneksi anda lagi untuk menjelajah ke websit sscn.bkn, jika anda menggunakan proveder dari kartu SIM Card, gunakan kartu yang memiliki kestabilan yang luar biasa dan kecepatan yang tinggi, seperti Telkomsel.

Dengan menggunakan koneksi internet yang maksimal semoga anda bisa mesuk ke dalam situs pendaftaran CPNS 2019 SSCN.BKN dan melakukan Registrasi dan melalui prosesnya dengna mudah.

2. Server Down

Mungkin masalah yang kedua adalah terjadinya server downdari website sscn.bkn.go.id sendiri, kenapa down bayangkan 5 juta pendaftar CPNS mengakses satu website dalam waktu bersamaan.

Jadi jangan kawatir dan panik jika situs sscn.bkn tidak dapat di buka, silahkan buka lagi website nya di waktu yang di perkirakan tidak banyak yang menakses seperti di pagi hari atau di jam malam.

Lakukan cara ini untuk mengatasi situs sscn.bkn down cara ini cukup ampuh karena admin juga pernah mengalami masalah seperti ini.

3. Ganti Browser

Jika solusi di atas tidak mampu mengatasi website sscn.bkn down maka lakukan cara berikutnya yaitu dengan cara mengganti browser lain untuk mengatasinya.

Anda bisa gunakan Mozila Forefox, Opera Mini, atau Google Chrome jika browser anda tidak bisa mengakses situs sscn.bkn, silahkan coba semua browser agar dapat masuk ke website pendaftaran sscn.bkn.go.id

Mungkin dengam ketiga cara itu mampu mengatasi website SSCN BKN down atau tidak dapat di akses oleh anda, admin sudah mencoba cara di atas dan situs sscn.bkn berhasil di akses kembali.

Selamat mencoba dan semoga sukses dalam mengikuti Tes CPNS dan menjadi ASN Tahun 2019 ini, amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *