Cara Mengatasi Whatsapp Di Blokir Secara Mudah

Whatsapp Di Blokir – Anda di sini pasti karena menapatkan pesan whatsapp yang berisi tentang pemblokiran sementara akun whatsapp atau whatsapp terblokir, jika Iya silahkan baca artikel ini sampai selesai, siapa tau artikel ini dapat membantu akun whatsapp anda yang di blokir.

Ketika akun whatsapp anda terblokir rasa cemas dan kawatir mulai muncul seperti, banyak document yang belum di backup, bahkan takut ketinggalan info di grup menjadi kekawatiran tersendiri.

Kenapa Akun Whatsapp di Blokir !!

Banyak yang bertanya-tanya kenapa akun whatsapp di blokir, bahkan tidak melanggar peraturan whatsapp, sebenarnya di blokirnya akun whatsapp kebanyakan karena menggunakan aplikasi whatsapp dari pihak ketiga.

Baca : Solusi Whatsapp Tidak Bisa Menerima dan Mengirim Gambar atau Video

Aplikasi pihak ketiga whatsapp contohnya seperti GB Whatsapp, Whatsapp Mod. Aplikasi ini biasanya memiliki fungsi tambah seperti mengganti tema, bisa membuka 2 akun whatsapp, membaca pesan yang sudah di hapus, dan masih banyak lagi.

Kebanyakan pengguna whatsapp akan mengalamai pemblokiran sementara, atau hanya 24 jam atau 48 jam, namun tidak di pungkiri juga bisa di blokir secara permanen.

Kenapa aplikasi pihak ketiga penyebab di blokirnya akun whatsapp anda karena whatsapp sendiri tidak menjamin adanya keamanan dari pihak ketiga tersebut, jadi whatsapp main aman untuk memblokir akun whatsapp dan memerintahkan untuk kembali ke versi originalnya.

Apa lagi whatsapp sekarang sudah memberikan penjelasan kenapa akun whatsapp di blokir, silahkan baca artikel ini https://faq.whatsapp.com/id/general/21092978

Cara Mengatasi akun whatsapp yang di blokir sementara

Whatsapp di blokir secara sementara berikut cara mengatasi hal tersebut, cara ini di jamin dapat membbuka akun whatsapp yang di blokir sementara
Menggunakan Aplikasi pihak ketiga dapat di blokirnya akun whatsapp

Sebenarnya kalo akun whatsapp sudah di blokir tidak ada cara mengatasi hal tersebut, kemungkinan hanya tunggu waktu yang di berikan sampai selesai sehingga akun whatsapp bisa di buka atau di pakai lagi.

Setelah waktu berakhir silahkan gunakan whatsapp sebijak mungkin dan gunakan aplikasi whatsapp secara resmi.

Cara Mengatasi akun whatsapp yang di blokir permanen

whatsapp di blokir secara permanen

Whatsapp di blokir permanen, nomer whatsapp yang sudah di blokir permanen akan susah di buka lagi, cara yang paling jitu adalah mengganti nomer whatsapp dengan yang baru.

Baca : Cara Menyembunyikan Whatsapp Sedang Mengetik

Tapi jika anda malas untuk mengganti atau ribet karena harus masuk grup, harus mencatat nomor kontak kembali, dengan menghubunngi melalui email support@whatsapp.com yang berisi permohonan maaf, dan meminta akun untuk di aktifkan kembali.

Kedua cara di atas sudah terbukti mampu membuat akun whatsapp yang di blokir kembali lagi seperti semula, atau cara mengatasi akun whatsapp yang di blokir.

Kesimpulan

Akun Whatsapp Di Blokir terjadi karena kesalahan pengguna itu sendiri, seperti memasang aplikasi pihak ketiga contohnya. Bukanya aplikasi pihak ketiga tidak bagus, tapi keamanan aplikasi pihak ketiga belum bisa di jaman, jadi untuk semua pengguna whatsapp silahkan instal aplikasi whatsapp yang versi original saja karena sudah terjamin keamanan, kenyamanannya.

Terimakasih, jangan lupa baca artikel terkait tentang Cara Memindahkan Media Penyimpanan File Ke SD Card jangan lupa share artikel ini ya

1 Komentar

  1. Pingback: Cara Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor HP Pribadi - Inovatifku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *