Cara Mudah Melakukan Root Oppo A5s Tanpa Gagal

2 min read

cara cepat melakukan root oppo a5s tanpa takut gagal
Cara cepat melakukan Root di Oppo A5s

Root Oppo A5s Dengan Benar – Seperti yang sudah anda ketahui Root adalah sebuah proses yang dilakukan untuk membuat smartphone, tablet, atau perangkat HP kamu menjadi bisa di atak atik lebih dalam, dalam bahasanya kamu memiliki hak akses penuh terhadap ponsel tersebut.

Melakukan Root pada sebuah ponsel atau smartphone adalah tindakan yang tidak di perbolehkan dan bahkan cenderung berbahaya. Tapi banyak orang yang melakukan hal tersebut karena kurang puasnya peforma dari ponsel tersebut.

Apa lagi jika ponsel anda sudah di root maka di pastikan anda tidak bisa klaim garansi atas kerusakan yang terjadi dari ponsel tersebut. Jadi pikirkan kembali jika anda ingin melakukan Root pada ponsel Oppo A5s.

Sebelum melakukan Root pada ponsel Oppo A5s anda diharuskan untuk melakukan Bootloader pada ponsel tersebut, anda bisa lakukan dengan membaca artikel Cara Melakukan Bootloader Pada Oppo A5s Pasti Berhasil.

Jika anda sudah melakukan Bootloader maka anda di pastikan akan bisa melakukan Root dengan mudah dan tanpa PC atau Leptop. Mari kita simak cara untuk melakukan root oppo a5s dengan cepat dan mudah.

Cara Mudah Melakukan Root Oppo A5s Tanpa Gagal

Disini admin akan melakukan Root dengan Aplikasi Kingroot, kenapa admin menggunakan aplikasi ini karena mudah untuk penggunaan dan jarang sekali gagal dalam melakukan Root.

Aplikasi Kingroot juga bisa anda gunakan tanpa menggunakan PCatau Leptop artinya langsung bisa di gunakan di HP anda langsung loh, karena ini tutorial maka admin harap bisa teliti dalam membaca dan mempraktekan langkah-langkahnya.

Persiapan Melakukan Root Oppo A5s

Pencet Try IT untuk masuk dan melakukan Root Oppo A5s

Sebelum melakukan Root pastikan Smartphone Oppo A3s dalam kondisi Baterai terisi penuh atau kalian bisa dilakukan dalam kondisi di Charger.

Mari kita simak cara melakukan Root Oppo A5s tanpa gagal dan prosesnya sangat mudah, mari kita simak caranya :

  1. Download dan Instal aplikasi Kingroot di Playstore Oppo A5s
  2. Biasanya aplikasi ini tidak bisa di instal dan akan di block, jika aplikasi ini di block maka anda harus membuka block tersebut dengan cara masuk ke Setting > Lockscreen and Security > Aktifkan Instal Aplikasi SUmber Tidak di kenal.
  3. Lalu lakukan download ulang Kingroot di Playstore atau sumber ketiga.
  4. Jika aplikasi Kingroot sudah terinstal di Oppo A5s maka Buka dan jalankan aplikasi tersebut.
  5. Setelah itu lakukan Root dengan cara klik tombol Try IT .
  6. Maka anda akan di alihkan ke tampilan Root, lalu klik tombol Start Root pada bagian bawah halaman.
  7. Tunggu proses root selesai, kira-kira kurang dari 2-5 menit proses root berjalan.
  8. Jika proses Root berhasil maka akan muncul tampilan Rooted.
  9. Dari proses tersebut bisa di pastikan smartphone anda sudah dalam kondisi Root.

Perlu anda ketahui jika anda melakukan Root bukan hanya bermodal HP dan Aplikasi Kingroot saja, tapi HP anda harus tersambung dengan Jaringan Internet atau WiFi, jadi jangan sampai lupa ya gaes.

Oh ya dalam proses Root di atas di usahakan jangan panik jika HP Oppo A5s terasa panas saat Rooting, karena hal tersebut wajar, jadi jangan sampai anda mematikan secara paksa Oppo A5s tersebut.

Mudah bukan cara Root Oppo A5s, hanya bermodal aplikasi Kingroot saja, jika anda masih bingung setelah root oppo a5s anda bisa ikuti Ide Modifikasi Android Setelah Melakukan Root !

Sekian pembahasan tentang Cara Mudah Melakukan Root Oppo A5s Dengan cepat dan mudah dan pastinya tanpa gagal atau error. Share artikel ini jika membantu teman teman semua, terimakasih

Kenapa Kingroot Dalam Antrian ?

Kali ini saya akan bahas Kenapa kingroot dalam antrian, ada banyak pertanyaan yang banyak ditanyakan pengguna Kingroot yaitu kenapa kingroot dalam antrian? karena terkadang...
Yoga Perdana Saputra
1 min read

Cara Mudah Memunculkan Opsi Pengembang Di Semua Android

Kali ini saya akan membahas Cara Mudah Memunculkan Opsi Pengembang Di Semua Android- disemua android sudah tersedia banyak fitur canggih, karena sesuai namanya yaitu...
Yoga Perdana Saputra
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *