Profil Mardigu Wowiek, Si Bossman Sukses yang Sontoloyo

1 min read

profil mardigu wowiek

Mungkin masih banyak orang yang belum mengenal Mardigu Wowiek Prasantyo atau yang sering dikenal dengan sebutan Mardigu WP, adalah seorang pengusaha muda yang telah menjalankan bisnisnya selama 25 tahun, khususnya adalah dalam bidang minyak bumi dan gas. Selain itu, Mardigu Wowiek Prasantyo juga mengembangkan bisnisnya dalam bidang teknologi, khususnya Bioteknologi lingkungan.

Disamping itu, banyak yang mengatakan setiap ucapan Mardigu Wowiek juga mampu menghipnotis jutaan pengikutnya, baik di chanel Youtube maupun di Instagramnya, ini bukan tanpa alasan, karena Mardigu WP adalah seorang yang memiliki wibawa tinggi dan mampu memprovokasi siapapun untuk segera bertindak.

Ia adalah pengusaha besar yang memiliki 16 perusahaan di indonesia serta ada beberapa yang lokasinya di Amerika dan India. Ia memiliki perusahaan utama yaitu Empora Gaharu yang sudah berdiri sejak tahun 2012 hasil kerja sama dengan Titits Sampurna.

Meski perusahaan tersebut belum lama berdiri, jika dihitung dari 2020 baru saja 5 tahun berdiri, tetapi Empora Gaharu sudah sukses menyasar semua segmen pasar dengan strategi yang unik, tentunya berkat SDM dan pilihan Partner kerja yang tepat.

Lalu dengan kesuksesan dan kewibawaannya, kenapa si Bossman Mardigu Wowiek Prasantyo seringkali disebut Sontoloyo? ini adalah pertanyaan banyak orang yang penasaran dengan julukan tersebut. Alasannya karena Mardigu sendiri mengaku bahwa Sontoloyo sudah ada pada dirinya sejak masih kecil.

Pengakuan tersebut Ia sampaikan pada channel Youtubenya. Saat itu, pemikiran-pemikirannya sudah berbeda dari anak lainnya, Ia berani bertanya mengenai hal-hal yang mendasar tapi sangat jenaka, itulah alasan kenapa Bossman ini memiliki julukan Sontoloyo.

Untuk panggilan Bossman sendiri, Mardigu WP mengaku panggilan tersebut dibuat oleh anak buahnya, karena Mardigu WP adalah seorang yang bijaksana dan tegas, mencerminkan seorang Bossman. Bahkan, ia pernah mengatakan “kalau anak buah sendiri, pecat ya pecat” ini merupakan cerminan dari sikap tegasnya.

Mardigu Wowiek Prasantyo juga adalah seorang Miliarder, karena ia memiliki aset Triliunan dari perusahan-perusahan yang ia kelola, tetapi walaupun begitu, Mardigu WP dikenal sebagai pribadi yang Humble dan rendah hati.

Nah, itulah Profil Mardigu Wowiek, Si Bossman yang Sontoloyo, Anda dapat mencari informasi lebih lengkap tentang Mardigu WP melalui Channel Youtubenya, atau Akun Instagramnya yang sudah memiliki sekitar 1.2 JT pengikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *