Fahri Skroepp Anak Kecil Buat Status Bucin Yang Romantis

kumpulan kata kata romantis fahri skroepp

Dunia perbucinan kembali di landa asmara para penghuninya, bucin juga menyerang beberapa usia, bukan umur 15 tahunan ke atas sampe tua, tapi juga menyerang para anak-anak kecil yang masih imut ini.

Terbukti dengan wajah yang masih polos dan imut ini di memposting kata-kata dengan fotonya yang sedang kasamaran karena urusan cintanya.

Akun Facebook yang bernama Fahri Skroepp ini berhasil menarik perhatian banyak kalangan, karena statusnya berkesan lucu dan mematahkan semua wanita yang membacanya.

Bahkan bisa membuat hati wanita berdebar kencang dan luluh lantang ketika membaca status yang di buat olehnya. Mari kita simak status lucu bucin yang di buat oleh Fahri Skroepp.

Status Romantis Lucu dan Bucin Fahri Skroepp

Status Lucu Bucin Fahri Skroepp
Status Lucu Bucin Fahri Skroepp asli sangat lucu

Tuh makanya jadi cwe jangan terlalu berharap dengan couwo, repotkan kalo kalian cuma di anggap teman, patah hati deh jadinya.

status lucu fahri skroep
status lucu fahri skroep

Semoga pesan moral yang di sampekan fahri bisa tersampaikan gays.

status lucu fahri skroep
status lucu romantis bucin

Ini buat para cowo harus buktiin kata-kata dari fahri, gila semua yang janji-janji dan tertulis, akan kalah dengan bukti-bukti yang tulus. yang masih makan janji mana nih ??

status lucu romantis bucin fahri
Yang sedang melupakan mantan, yang masih panggilnya aku kamu ganti aja

Yang sedang melupakan mantan, yang masih panggilnya aku kamu ganti aja, di tinggikan dikit gaya manggilnya biar gak di rendahin sama mantan.

pribahasa ari susu di balas dengan air terjun
pribahasa ari susu di balas dengan air terjun

Ini pribahasa yang sangat terkenal, jika anda mempunyai kisah cinta yang rumit dan merasa perjuangan anda sia-sia atau tidak terbalaskan mungkin ini pribahasa untuk dirimu sekarang.

Baca : Prank Tekt Pacar Dengan Kata-kata Romantis
Fahri Skorepp potong rambut
Fahri Skorepp potong rambut dengan gaya yang baru dan semoga di pertemukan dengan rujukan hati yang baru

Anak warnet nih, dengan gaya rambut yang baru semoga Fahri bisa menemukan semangan dan rujukan hati yang baru lagi.

Jangan meragukan cinta dan setiaku
Jangan meragukan cinta dan setiaku status paling ngena untuk cewe cewe yang masih menganggap ketulusan para cwo

Nih buat para cewe-cewe jangan ragukan lagi cinta dan kesetiannya, cari cwo itu susah apa lagi kalo udah sampe cinta dengan tulus, plis lihat kami yang selalu berjuang untuk mu, anjir admin ikut baper..

pacaran sama cowo humoris gak enak, kadang apa-apa di anggap becanda
pacaran sama cowo humoris gak enak, kadang apa-apa di anggap becanda, lihat kami para kaum hawa, kami selalu menghiburmu agak kamu tidak kesepian

pacaran sama cowo humoris gak enak, kadang apa-apa di anggap becanda, lihat kami para kaum hawa, kami selalu menghiburmu agak kamu tidak kesepian, tau kan susahnya cari materi agar selalu asik dengan mu.

Cowo paling seneng kalo suruh berkorban, kadang cwo juga mau berkorban walaupun rasa sakit yang di derita karena perasannya tidak terbalas, tapi tenang saja kami iklas.

Jangan mengharap sempurna jika kamu seperti itu
Berdua mungkin akan sempurna, maka kamu jangan memintau untuk sempurna kalo tidak dengan mu
Beruntung harusnya kalo kamu punya laki-laki macam dia
nyaman sebatas teman fahri

Pernah gak lo ngerasa punya temen cwo yang super duper baik, sampe dia lupa bahwa status hubungannya cuma teman, padahal udah terlanjur baper, sayang, nyaman.

urusan rindu bareng fahri

Rindu bukan dilan saja yang memiliki ya, maafkan kami yang selalu merepotkan dan tidak bisa mengaggap rindu dengan serius.

Baca : 1500+ Kata Kata Bijak Tentang Hubungan, Motivasi Terbaru
hanya tentang sepi tolong ajari aku
Pejuang LDR

Yang ketemu hanya di doa mana suaranya, semoga kita mampu saling menguatkan dengan doa-doa yang di panjatkan.

jangan kau inginkan hujan, ketika tiba malah engkau berteduh

Lihat aku aku yang sudah susah payah untuk tampil selalu ada buat mu, tapi kamu anggap tidak ada ketika aku di depan matamu.

Fakta tentang rindu
fakta tentang rindu

Rindu itu saling menguatkan ya, jangan anggap remeh tentang rindu,

Masih tentang rindu yang masih lusuh

Sangat menarik bukan status-status yang di buat ileh Fahri Skroepp, sangat menghibur dan bisa menjadi reverensi buat teman-teman semua untuk mengtarakan perasannya dengan kata-kata.

tolong sobat ambyar ini jangan di ikuti, karena kalian belum tentu kuat, jika jawaban dia tidak sesuai ekspetasi kalian boleh melihat saja atau mencari referensi tanpa di praktekan.

Kata-kata romantis sangat di perlukan oleh banyak muda mudi dalam menjalin hubungan, agar hubungan langgeng, atau merayu pasangan, atau menginginkan sesuatu.

Status dari Fahri bisa kalian temukan di facebook aslinya di atas, jadikan ini hiburan terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *