Solusi Jika Tidak Mengalami Pendarahan Di Malam Pertama

Malam Pertama merupakan momen paling membahagiakan dan sesuatu yang paling ditunggu oleh pengantin pria. Namun jangan keliru, Malam Pertama bisa jadi malam menakutkan juga bagi Pengantin Pria.

Takut tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Takut kalah sebelum bertempur! Sebaliknya pengantin wanita merasa malu dan cemas. Malu karena ini pengalaman pertama dengan seorang pria, walau telah menjadi suaminya.

Cemas, kalau-kalau tidak suci lagi. Kesucian seorang gadis bisa hilang karena berbagai sebab. Ada yang disengaja, ada pula yang tidak disengaja. Pertanyaan-pertanyaan seperti ini sering kali muncul pada setiap pengantin baru.

Penyebab kehilangan kesucian yang tidak disengaja, antara lain :

  1. Memakai celana terlalu ketat
  2. Gangguan dan perawatan penyakit pada liang vagina.
  3. Masturbasi yang berlebihan
  4. Aktivitas sehari-hari terlalu berat, biasanya aktivitas olahraga seperti senam, atletik, menunggang kuda dan peregangan pada otot paha yang berlebihan.

Kenyataan tidak suci lagi di malam pertama dianggap sebagai malapetaka bagi pengantin wanita, sedangkan bagi pengantin pria ini merupakan aib. Beberapa kasus perceraian di Pengadilan Agama, disebabkan pengantin wanita tidak perawan lagi!

Baca : 4 Makan Untuk Mengatasi Bau Mulut

Baru tiga hari menikah, pengantin pria sudah mengajukan gugatan cerai.
Di sebagian suku Indonesia, ada orangtua pengantin pria menyediakan seprai pengantin khusus.

Biasanya seprai ini selebar satu meter persegi berwarna putih dan pada bagian pinggirnya disulam atau di bordir. Seprai ini dipakai pada malam pertama dan keesokan harinya harus diperlihatkan kepada keluarga pengantin pria, sebagai bukti bahwa pengantin wanita masih perawan.

Kesucian seorang gadis bagi sebagian pria merupakan hal yang mutlak harus ada, walau sebagian menganggap tidak terlalu penting. Banyak juga perjaka pria yang menikah dengan janda.

Baca : 15000 Kata Kata Bijak Singkat Motivasi Cinta Dalam Kehidupan Sehari-hari

Jika memang sudah tidak suci lagi, sebaiknya sebelum menikah calon pengantin wanita berterus terang, bahwa dirinya sudah tidak suci lagi. Kejujuran kadang memang menyakitkan, tapi tidak mengapa kalau memang calon pengantin pria tidak mau meneruskan ke jenjang pernikahan akibat masalah ini.

Daripada sesudah menikah bisa timbul pertengkaran yang berakibat kepada perceraian. Mungkin nantinya akan ada pihak ketiga yang akan terus mengganggu rumah tangga pengantin baru ini.

Masalahnya akan jadi lain jika pengantin wanita tidak menyadari dirinya tidak suci lagi. Di sinilah dituntut kesabaran dan kearifan dari kedua belah pihak.

Pengantin pria jangan terburu- buru menuduh pengantin wanita sebagai wanita tidak baik atau murahan. Jangan pula cepat memberi tahu orang tua atau keluarga tentang kasus ini. Simpanlah dulu rahasia ini.

Bersabarlah dan tanyakan secara baik-baik. Mungkin saja kehilangan kesucian karena tidak disengaja dan tanpa disadari oleh pengantin wanita.
Pengantin wanita tidak perlu panik.

Coba diingat-ingat kejadian apa yang mungkin bisa menjadi penyebab dirinya kehilangan kesucian. Kalau perlu bersama-sama ke dokter. Bawalah semua riwayat penyakit yang pernah diderita. Ceritakan seluruh aktivitas berat yang pernah dijalani.

Mungkin dokter bisa memberikan diagnosa yang tepat. Tapi jangan pernah berdusta dengan mencari-cari alasan bahwa ia kehilangan kesucian karena tidak disengaja. Ini akan menjadi api dalam sekam yang sewaktu-waktu bisa membara dan membakar rumah tangganya.

Tidak perlu berusaha mencari salon kecantikan atau dokter yang bisa mengembalikan selaput dara. Ini merupakan ketidakjujuran. Perbuatan berdosa. Suatu hari akan terbongkar juga.

Menurut dokter, tidak ada pendarahan di Malam Pertama bisa saja terjadi, walau sudah melakukan hubungan intim dengan suami, Selaput dara atau hymen itu ada beberapa jenis. Ada yang bersifat elastis dan ketebalannya melebihi dari biasanya.

Nah, hymen jenis ini tidak mudah robek. Ada sebuah artikel tentang kasus seorang wanita yang mau melahirkan. Dokter yang menangani menemukan bahwa hymen wanita itu masih ada.

Lalu sang dokter meminta izin dari suaminya untuk merobek hymen sang istri agar proses persalinan berjalan lancar. Betul kan!

 Tidak harus selalu terjadi pendarahan di malam pertama.

Ingatlah wahai calon pengantin wanita, kehilangan kesucian bukan merupakan akhir dari segalanya, tapi jujurlah dan berterus terang. Kemudian sampaikan kepada calon pengantin pria saat sebelum menikah secara bijaksana.

Calon pengantin pria harus ingat, bahwa kesucian seorang gadis bukanlah yang paling utama, asalkan ada kejujuran dan keterbukaan dari
pengantin wanita.

Mendapatkan istri yang salehah, sabar, mengerti akan kewajibannya sebagai seorang istri, pandai mengatur rumah tangga dan keuangan, sayang kepada suami, anak dan orang tua itulah yang paling utama.

Untuk kasus “Tidak terjadi pendarahan di Malam Pertama, solusinya adalah sebagai berikut :

Solusi Tidak Terjadi Pendarahan Di Malam Pertama

Tidak mengalami pendarahan di malam pertama
  1. Di sini dituntut kesabaran dan kearifan dari kedua belah pihak. Pengantin pria jangan terburu-buru menuduh pengantin wanita berbohong.
  2. Pengantin wanita tidak perlu panik. Coba diingat-ingat kejadian apa yang mungkin bisa menjadi penyebab dirinya kehilangan kesucian. Bisa karena sering memakai celana jean yang terlalu ketat, atau karena sering melakukan aktivitas olahraga yang terlalu berat atau karena sebab lainnya.
  3. Suami jangan cepat-cepat memberi tahu orang tua atau keluarga. Simpan dulu rahasia ini. Bersabarlah dan tanyakan secara baik-baik. Mungkin saja kehilangan kesucian karena tidak disengaja dan tanpa disadari oleh pengantin wanita.
  4. Sebaiknya pergilah ke dokter. Bawalah semua riwayat penyakit yang pernah diderita. Ceritakan seluruh aktivitas berat yang pernah dijalani. Dalam kasus Maya, mungkin saja ia masih suci. Solusinya adalah pergi ke dokter, mungkin dokter bisa memberikan diagnosa yang tepat, agar kesalahpahaman tidak terjadi.
  5. Sebelum menikah, periksalah tanda kesucian calon istri ke dokter agar tidak terjadi kesalahpahaman setelah menikah.

Jadi jangan langsung panik atau kawatir yah jika pas malam pertama pasangan anda tidak mengalami pendarahan, tetap positif diri dan berfikir jernih.

Semoga artikel dari Inovatifku.com yang berjudul solusi tidak terjadi pendarahan di malam pertama bisa membantu anda dan pasangan anda, share ke orang lain yah, terimakasih

Baca Juga Cara Praktis Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa Modal dan Terbukti !! Usaha Sampingan Untuk Ibu Yang Di Rumah Supaya Dapat Uang Tambahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *