Tips Jitu Agar Blog Atau Website Di Terima Google Adsense Dengan Mudah

Cara cepat mendaftar adsense

Di Terima Google Adsense merupakan tujuan utama para penulis blog atau website, dari google Adsense blog atau website tersebut bisa menghasilkan uang tambahan.

Membangun website sekarang bukan cuma untuk menyalurkan hoby, menshare hal yang bermanfaat, mengisi waktu luang saja. tapi bisa mendapatkan uang tambahan dengan bekerja sama dengan Google Adsense

Google Adsense adalah suatu program kerja sama antara pengiklan dengan media internet dengan Google. Intinya Google Adsense adalah penyedia iklan dan iklan itu di pasang oleh yang blog atau website yang sudah sesuai.

Banyak sekali tips dan trick yang membahas tentang cara di terimanya website atau blog di terima oleh pihak Google Adsense. Tapi kali ini admin akan menyimpulkan lagi dan mengambil hal yang penting saja.

Baca : Cara Cepat Lolos Riview Site Google Adsense Terbaru 2019

Agar blog atau website di terima google adsense sebenarnya tidak terlalu muluk muluk, bahkan cara ini sudah sering di bahas oleh banyak artikel tapi kalian mempraktekannya tetap gagal.

Tentukan Niche atau tema yang di sukai Google sehingga cepat di terima Google Adsense

  • Blog atau Website Tentang SEO dan Marketing
  • Blog atau Website Tentang Kesehatan
  • Blog atau Website Tentang Gaya Hidup
  • Blog atau Website Tentang Kesehatan
  • Blog atau Website Tentang Teknologi
  • Blog atau Website Tentang Kuliner
  • Blog atau Website Tentang Otomotif
  • Blog atau Website Tentang Trevelling
  • Blog atau Website Tentang Berita

Mungkin itu niche atau tema yang sangat di sukai Google sehingga blog atau website itu bisa bekerja sama dengan pihak Google Adsense, niche di atas juga mempunyai banyak manfaat sehingga banyak di cari oleh beberapa kalangan.

Google juga sangat benci tentang Plagiaritme, konten asusila, konten porno, atau konten yang reuplod atau copy paste, jadi jika kalian mendaftarkan blog atau website ada konten di atas, maka tidak akan di terima oleh pihak Google Adsense.

Bukan cuma hal di atas yang membuat blog atau website Anda mengalami penolakan bisa juga karena kurang suatu hal yang penting yang tidak ada di blog atau website anda.

Blog atau website sudah bagus tampilan menarik tapi masih di tolak pihak Google Adsense

Mungkin kalian harus simak artikel Agar blog atau website di terima Google Adsense.

Tampilan

tampilan menarik membuat google suka

Tampilan atau Tema merupakan komponen yang sangat vital dalam membangun sebuah website atau blog, karena blog di ciptakan untuk pembaca maka buatlah tema yang sesuai dan mudah di pahami oleh pembaca.

Baca : Template Blogger Seo Friendly Responsive 2019

Jika website atau blog mudah di pahami dari segi tampilan maka pembaca akan betah membaca di halaman itu dan bahkan membuat mata pembaca sangat segar ketika membaca artikel yang di sampaikan.

Buat 4 Halaman Ini di Blog atau Website Anda

Banyak sekali penolakan akibat tidak adanya salah satu navigasi ini, 4 navigasi penting yang wajib ada di blog atau website

About atau Tentang – biasanya dinamai about us atau about me buat halaman yang membahas tentang blog atau website yang anda bangun.

Contact Me atau Hubungi – Berisi link yang mampu menghubungkan antara pembaca dengan orang yang membangun website atau blog tersebut. dengan hal ini Google jadi tahu bahwa situs itu adalah milik mu.

Privacy Police tidak susah untuk membuat halaman ini cukup masuk ke artikel ini kalian akan di bimbing cara membuatnya Cara membuat halaman Privacy Policy

Disclaimer berfungsi untuk meyakinkan bahwa hasil artikel yang ada di blog jika terjadi kesalahan bukan menjadi tanggung jawab anda.

4 halaman ini wajib ada di blog atau website yang akan di daftarkan Adsense, jadi kalian harus membuat terlebih dahulu halaman di atas kemudian daftarkan ulang Google Adsense.

Daftarkan Webmaster Tool atau Bing Webmaster Tool

Ini komponen sangat penting dengan terdaftar di Google Webmaster Tool atau Bing Webmaster Tool artinya artikel atau situs anda sudah muncul di halaman pencarian Google.

Selain trafik yang berdatangan keuntungan lain juga seperti kata kunci yang sering di cari di blog itu.

Membuat Artikel Yang Berkualitas

Google suka dengan artikel yang mempunyai nilai SEO

Google pasti tidak main main dalam menilai sebuah artikel, jika artikel yang Anda buat pasti akan menjadi nilai tersendiri di mata pembaca bahkan Google.

Buatlah artikel minimal 500 kata bahkan lebih supaya artikel itu terlihat berbobot dan mempunyai nilai. Tentunya artikel yang di buat jangan muluk muluk dan langsung terfokus dengan tema di artikel itu.

Baca : Cara Praktis Mendapatkan Uang Dari Internet

Manfaatkan SEO On page dan Off Page

Untuk membuat artikel yang SEO memang tidaklah mudah bahkan tidak ada ilmu yang pasti tentang penetapan SEO tapi kalian harus membuat Artikel yang mampu menjawab dari judul dan di terangkan secara detail.

Untuk Seo Offpage silahkan kalian share di social media, jika kalian mempunyai halaman fanspage facebook atau grup facebook grup whatsapp bisa kalian share artikel itu di situ, supaya banyak pengunjung,

Situs Sudah Memiliki Banyak Pengunjung

Ini merupakan syarat terakhir jadi jika syarat di atas sudah terpenuhi situs blog anda atau website harus mempunyai pengunjung setiap harinya. Supaya Google membaca bahwa situs anda berkualitas dan mempunyai manfaat.

Cara Mendatangkan Trafik ke situs blog atau website

  • Buat artikel dengan standar SEO
  • Submit Webmaster Tool dan Bing Webmaster Tool
  • Submit di fanspage atau sosial media
  • Membuat artikel setiap hari
  • Analisa situs anda
  • Gunakan iklan supaya pengunjung datang
  • Gunakan Backlink

Cara cara di atas sudah bisa mendatangkan trafik ke situs blog anda, jika ada cara lain tolong beri tahu admin lewat komentar ya gays, supaya admin bisa mengetahuinya.

Jadi artikel di atas mengetahui bagaimana agar blog atau website di terima Google Adsense dengan mudah, admin sudah melakukan cara ini dan terbukti berhasil mendaftar Google Adsense.

Jika Anda masih ragu saya kira kalian sudah terlambat setengah jalan, silahkan kumpulkan tekad untuk menulis artikel dan lakukan cara di atas, dan daftarkan kembali situs anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *