Cara Melakukan Top Up CP Call Of Duty Mobile Dengan Mudah

Padahal baru saja dirilis, namun game perang yang satu ini langsung naik ke peringkat teratas tentang Game Gratis di Google Play Store hanya dalam waktu satu hari! Apa lagi kalo bukan Call Of Duty Mobile atau biasa disapa CODM.

Call Of Duty tadinya adalah sebuah game yang dulunya di mainkan di Playstation atau PS bahkan di PC atau perangkat console lainnya, namun mau tidak mau mereka harus merilis versi portable untuk tetap bisa bertahan di ranah dunia game.

Mereka begitu serius menangani game ini, terbukti dengan peluncuran perdana Call of duty mobile yang dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 kemaren mampu mendapatkan respon yang positif dari para player.

Hal ini dibuktikan dengan posisi yang ada di Google Play Store tentang Game terlaris paling atas berhasil di duduki oleh Game kerjasama antara Activision bersama Garena yaitu Game Call Of Duty Mobile.

Bukan hanya untuk perangkat Android saja, bahkan pengguna iOS atau iPhone juga dapat menikmati game tembak-tembaka yang memiliki genre FPS ini.

Kolaborasinya dengan Garena berhasil menghadirkan gameplay yang seru, ditambah dengan item-item yang ada didalam game, tentu semakin membuat pemain penasaran.

Item-item seperti skin, exp dan masih banyak lagi. Kalian bisa membeli semua item tersebut menggunakan CP, atau uang virtual di dalam game CODM tersebut.

Dan untuk memperoleh CP kalian harus melakukan top up terlebih dahulu, bisa via pulsa ataupun pihak yang sudah bekerja sama dengan Garena atau CODM.

Dan pada artikel kali ini INOVATIFKU.COM akan berbagi tutorial cara top up Call Of Duty Mobile CODM via Pulsa. Mengapa via pulsa? Karena lebih mudah dan bisa dibeli dimana saja.

Cara Top Up CP Call Of Duty Mobile

Cara Mudah Top Up CP Call Of Duty Mobile dengan Pulsa

CP adalah alat tukar atau uang jika pada game lain biasanya disebut dengan Gold atau Diamond. Cuma istilahnya pada CODM memang disebut dengan CP. Dan berikut adalah harga CP top up di CODM.

Ok kita lanjut ke langkah selanjutnya.

Pertama kalian pastikan dulu bahwa akun Google Play Store anda sudah aktif untuk metode pembayaran menggunakan pulsa, disini saya menggunakan proveder Telkomsel.

Ada beberapa opsi lain seperti Kartu kredit, GoPay, Redem Kode dan juga menggunakan saldo Google Play.

Baca Juga : 5 Senjata Auto Win Untuk Pemula Bermain Call Of Duty Mobile

Sebelumnya pastikan kalian sudah mengisi pulsa sesuai dengan harga yang CP yang tertera diatas, usahakan lebih dari 10.000 dari harga CP agar proses pengisian berjalan lancar.

Masuk kedalam game, pilih icon + pada CP.

Cara Top Up CP Call Of Duty Mobile dengan pulsa
  • Pilih paket atau harga CP yang ingin kalian beli.
  • Lalu lanjut ke proses pembayaran, dan tekan BELI.
Cara Top up call of duty dengan pulsa

Setelah itu, jika ada notifikasi lagi silakan konfirmasi dengan OKE atau YA.

Tunggu hingga proses top up selesai, dan jika sudah berhasil CP akan masuk ke akun kalian sesuai dengan paket yang sebelumnya telah dipilih.

Cara Top Up CP Call Of Duty Mobile via GoPay

Dan bagi kalian yang ingin melakukan top up CODM dari GoPay, kalian bisa lihat tutorial dalam bentuk video dibawah ini.

Tutorial Top up cp call of duty mobile dengan gopay

Berikut ini beberapa gambaran note yang bisa kalian beli menggunakan CP di COD Mobile.

Cara Top Up Call Of Duty Mobile Via UniPin

Top Up Call Of Duty Mobile lewat UniPin sekarang lebih mudah karena hanya memasukan Id Name saja CP langsung masuk ke ID yang kalian isikan. Kurang paham ini tutorial Top Up cp codm lewat unipin.

  • Masuk ke halaman Unipin
  • Pilih Game Call Of Duty Mobile – Garena
  • Masukan ID Player
  • Pilih jumlah CP yang ingin di Topup
  • Cek pembayaran atau total pembayaran dan akan malakukan pembayaran lewat mana.
  • Setelah itu Bayar, dan tunggu beberapa saat maka CP akan masuk ke akun Game Call Of Duty Mobile anda.

Cara Topup Call Of Duty Mobile Via Codashop

Cara topup CP call of duty Mobile via codashop terbilang susah karena harus masuk ke akun Garena terlebih dahulu, jadi top upnya langsung menuju shell atau mata uang dalam garena, kemudian dari halaman garena akan di pindah menuju akun Call Of Duty Mobile.

Jadi saya tidak akan rekomendasikan topup call of duty mobile dengan codashop yah, anda bisa menggunakan marchent lain yang ada di atas.

Admin sendiri sampai saat ini bermain CODM dan baru sampai level 40. Game ini sangat menarik dan menghibur, karena memberikan grafis yang luar biasa dan pengalaman berperang yang sangat berbeda dari game FPS.

Kontrol yang mudah dan dapat kita sesuaikan dengan keinginan kita sendiri, kalian juga bisa mengoptimalkan grafik secara otomatis dengan menyesuaikan kemampuan ponsel yang digunakan.

Nah itu dia cara top up codm via pulsa, gopay, Unipin dan Codashop yang bisa kalian ikuti, pastikan pulsa dan saldo yang kalian miliki cukup untuk melakukan top up dan semoga bermanfaat, selamat bermain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *