Cara Mengatasi Whatsapp Web Error Tidak Bisa Dibuka

Whatsapp Web Tidak Bisa Dibuka

Whatsapp Web adalah salah satu fitur penting yang tersedia di aplikasi Whatsapp, dimana fitur ini memiliki fungsi untuk menghubungkan Akun pada ponsel ke Laptop, jadi Anda bisa mengendalikan Whatsapp melalui Laptop atau PC hanya dengan mengakses Whatsapp Web.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya, Whatsapp juga masih sering ditemukan masalah error yang cara mengatasinya bisa dibilang gampang-gampang susah. Tetapi apapun masalahnya pasti ada jalan keluar, contohnya Whatsapp Web tidak bisa dibuka atau tidak bisa login yang tentunya ada penyebab pasti kenapa ini bisa terjadi.

Dengan adanya Whatsapp Web memudahkan kita jika ingin menggunakan Whatsapp via Laptop hanya dengan melalui Link yang sudah disediakan. Namun jika fitur ini error tentunya Anda tidak akan bisa menggunakan ini, oleh karena itu harus segera diatasi.

Cara Mengatasi Whatsapp Web Tidak Bisa Dibuka

1. Refresh Halaman

Terkadang link yang disediakan tidak bekerja dengan semestinya, namanya juga link yang tidak selalu mengarah kepada tujuan yang dimaksud. Karena pada dasarnya jika ada kesalahan satu huruf saja maka link tidak akan bisa dibuka, oleh karena itu Anda bisa mencoba untuk menyegarkan halaman.

Selain karena ada masalah pada Linknya, bisa jadi hal ini juga disebabkan karena jaringan internet Anda sedang tidak stabil sehingga Whatsapp Web tidak bisa dibuka dan akhirnya error, ini adalah salah satu alasan kenapa Anda harus Refresh halaman.

2. Menggunakan Browser Lain

Browser atau Peramban juga mempengaruhi masalah pada Whatsapp Web yang error, tidak jarang hal ini terjadi dikarenakan tidak menggunakan browser versi terbaru, untuk ini kami menyarankan Anda untuk menggunakan Google Chrome, karena selama ini Chrome masih menjadi browser terbaik dan jarang sekali error.

3. Perbarui Aplikasi Whatsapp

Masih menggunakan Whatsapp versi lama? coba deh Anda ganti ke versi yang terbaru. Bukan hanya Whatsapp saja, aplikasi lainnya juga selalu memperbarui sistemnya untuk tujuan mengurangi masalah atau sering disebut “BUG”.

Setelah Anda memperbarui Whatsapp, biasanya BUG sebelumnya akan hilang dan fitur akan bertambah lagi, tentunya hal ini menguntungkan bukan? jadi biasakan selalu Update aplikasi apapun itu jika sudah tersedia versi barunya.

Baca Juga: Penyebab Whatsapp Diblokir

Demikian cara mengatasi Whatsapp Web tidak bisa dibuka, trik diatas kami dapatkan dari beberapa sumber terpercaya yang bisa Anda coba tanpa ada keraguan! Jangan tinggalkan artikel menarik lainnya dari Inovatifku. Terimakasih.

1 Komentar

  1. Pingback: Cara Mengatasi Whatsapp Tidak Bisa Kirim Foto, Video & Dokumen - Inovatifku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *